Restoran Sajikan Menu Daging Manusia

Saturday 22 February 2014

Sebuah restoran di negara bagian Anambara, Nigeria ditutup oleh pemerintah setempat karena menyajikan masakan dengan bahan utama daging manusia. Temuan tersebut berasal dari laporan masyarakat di sekitarnya dan ketika digerebek penyidik menemukan dua kepala manusia yang baru saja tewas. Selain itu penyidik telah mengamankan 11 orang termasuk pemilik restoran dan 10 karyawannya. Dalam penyelidikan itu juga penyidik menyita dua senjata AK 47, lusinan amunisi, dan sejumlah telepon genggam.

Seorang penduduk sekitar menjelaskan setiap hari ada orang yang berpenampilan keji dan berpakaian penuh bercak darah keluar masuk restoran tersebut. "Jadi saya tidak kaget ketika polisi menemukan daging manusia di dapur restoran itu," ujarnya.

Kanibalisme bukan barang aneh di Nigeria dan sejumlah negara yang bertahun-tahun mengalami konflik. Di Republik Afrika Tengah, seorang yang dijuluki Mad Dog memakan daging musuhnya setelah ia membunuhnya. Namun baru kali daging manusia disajikan dalam sebuah masakan.

Penulis: Andres Fatubun/AF
Sumber:http://www.beritasatu.com/
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perpustakaan Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger